Bacalon Bupati Blitar 2020 Rijanto-Marhaenis Dapat Dukungan dari PSI

  • Whatsapp
PSI Kabupaten Blitar Dukung Bakal Calon Bupati Blitar Drs Rijanto dan Calon Wakil Bupati Marhaenis Lintasjatim.com
PSI Kabupaten Blitar Dukung Bakal Calon Bupati Blitar Drs Rijanto dan Calon Wakil Bupati Marhaenis Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Blitar – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Blitar resmi memberikan dukungan kepada Drs. Rijanto dan Marhaenis U.W sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Blitar 2020.

Rekomendasi DPP PSI tersebut ditandatangani langsung oleh petinggi DPP PSI yaitu ketua umum Grace Natalie dan Sekjend Raja Juli Antoni.

Bacaan Lainnya

Penyerahan tersebut dilakukan di kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Senin (31/9/2020).

“Kami sepakat memenangkan pasangan Rijanto-Marhaenis. PSI Kab.Blitar yang mayoritas anak muda akan bergerak dengan cara anak muda” ucap Ketua DPD PSI Kabupaten Blitar, Syafiudin Beye, Kamis (3/9/2020).

Syafiudin memastikan, pergerakan PSI akan menyisir kalangan anak muda. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah kepemudaan dan kampanye digital.

Sebab, saat ini dalam masa pandemi sehingga kampanye digital sangat efektif.

“Di kalangan milenial ataupun secara digital kami akan kencang dan ngegas,” katanya.

Sementara itu, Suwito selaku ketua tim pemenangan menilai merapatnya PSI akan menambah kekuatan politik terlebih suara milenial untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Blitar 2020.

“Yang jelas merapatnya PSI akan menambah kekuatan politik untuk memenangkan kontestasi di 9 Desember mendatang. Kerja sama dengan PSI juga adalah untuk kemajuan Kabupaten Blitar,” pungkas Suwito. (Ndn/Stj)

Pos terkait