Grand Max Vs L300 Adu Moncong di Gampengrejo Kediri

  • Whatsapp
Kecelakaan di Gampeng Kediri

LINTASJATIM.com, Kediri – Sebuah mobil Grand Max terlibat tabrakan dengan Pick Up bermuatan gas LPG 3kg di Jalan Raya Desa Putih Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jum’at (26/6/2020) sore.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 Wib itu membuat mobil Pick Up muatan LPG ringsek di bagian depan. Sehingga sopir dan penumpang mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Pengemudi Pick Up L300 nopol AG 8633 GF diketahui bernama Wiyanto, warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri. Sedangkan penumpang bernama Hengki Nurul Huda, warga Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Grand Max nopol L 9862 GL dikemudikan Syahid Hidayat, warga Desa Tempelwetan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk dan dua penumpang asal Madiun yakni Warsito dan Angga Dharma Saputra.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri IPDA Aris Wigiarto menjelaskan, kronologi berawal ketika mobil Pick Up muat LPG melaju dari arah Ketosono menuju Kediri.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Pick Up yang dikemudikan Wiyanto tiba-tiba oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan. Disaat yang sama meluncur mobil Grand Max dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak terhindarkan.

“Setelah tabrakan, Gand Max melaju dan menyasak teras rumah warga. Tabrakan yang cukup keras itu membuat Pick Up LPG ringsek di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” jelasnya.

Akibat peristiwa itu, Wiyanto dan Hengki Nurul Huda mengalami luka-luka. Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Lalu lintas sempat tersendat lantaran Pick Up LPG berada di tengah jalan. Sekitar 1 jam dilakukan evakuasi bangkai mobil dan arus lalu lintas kembali normal.

Pos terkait