Tarik Tambang dan Panjat Pinang Warnai HUT RI ke-79 di Kelurahan Taman Baru Banyuwangi

Lomba HUT RI ke-79 di Kelurahan Taman Baru Banyuwangi
Lomba HUT RI ke-79 di Kelurahan Taman Baru Banyuwangi

LINTASJATIM.com, Banyuwangi Seluruh warga Rw.04 lingkungan Taman sari, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi mengadakan kegiatan jalan sehat, tarik tambang, panjat pinang pada minggu pagi, (25/08/2024).

Hadiah yang disiapkan oleh panitia cukup banyak, mulai dari kulkas, mesin cuci dan beberapa hadiah doorprise menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Warga setempat terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat dengan rute melewati jalan-jalan sekitaran wilayah Rw.04. Kemudian dilanjutkan dengan lomba tarik tambang dan panjat pinang oleh bapak-bapak. Tak hanya lomba, pentas seni dan UMKM Kuliner juga memeriahkan kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-79 Rw.04 lingkungan Tamansari H. Khoirul saat ditemui media mengatakan, kegiatan ini adalah puncak peringatan HUT kemerdekaan di tempat tersebut. Agenda ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan pentas seni.

“Harapan kami tidak sekedar memeriahkan dengan berbagai lomba saja, tetapi mengambil dan menanamkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan kepada generasi penerus,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari pihak sponsor FIF dan U-Winfly motor listrik yang mensupport kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sesuai apa yang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari,” tutupnya.

Pos terkait