Simak Harga Redmi A2 dan Keunggulan Fiturnya!

Redmi A2
Sumber foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/tangan-smartphone-maket-memegang-6373218/

Baru saja rilis di 5 Mei 2023 ini, Redmi A2 menawarkan harga yang cukup menggiurkan dengan spesifikasi terbaiknya. Selain itu, juga menawarkan fitur-fitur keren dengan masing-masing keunggulannya. Tentu saja, bagi pecinta Xiaomi sangat penasaran dengan harga Redmi A2 ini kan?

Redmi A2 hadir dengan chipset gaming, MediaTek Helio G36 dengan kecepatan 2,2 GHz. Kerennya lagi kapasitas RAM ponsel ini cukup mumpuni yaitu 3GB dan  internal memory 32GB.

Kapasitas baterainya juga tangguh mencapai 5000 mAh, sehingga aman untuk diandalkan bermain game. Tersedia juga berbagai fitur keren yang pastinya menarik untuk diketahui keunggulannya.

Inilah Harga Redmi A2 Lite

Sebelum membahas fitur Redmi A2 Lite, tentu saja melirik harganya terlebih dahulu tidak kalah penting bukan? Apalagi spesifikasinya sudah bagus tinggal bagaimana mempertimbangkan harganya sebelum membeli.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan harganya dibanderol sebesar Rp1.149.000 di Indonesia. Anda bisa mendapatkannya di akun resmi Xiaomi maupun di beberapa marketplace seperti Blibli.

Sistem operasi Android 13 Go Edition yang ditawarkan cukup membuat masyarakat penasaran dengan kecanggihan smartphone entry level yang satu ini. Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan harga HP murah bisa check out redmi a2 lite di Blibli.

Anda bisa mendapatkan diskon besar-besaran hanya di marketplace Blibli. Keamanan pengiriman elektroniknya pun terjamin dan pastinya ada gratis ongkir, sehingga bakal jauh lebih hemat.

Keunggulan Fitur Redmi A2 Lite

Setelah mengetahui harganya tentu penting mempertimbangkan fitur-fitur yang ditawarkannya bukan? Berikut ini keunggulan fitur Redmi A2 Lite yang bisa dijadikan pertimbangan:

1. Fitur Perluas RAM

Redmi A2 Lite memang dibekali dengan RAM 3GB, namun tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkan layanan aktivitas dengan RAM lebih luas. RAM Redmi A2 Lite bisa diperluas sampai 2GB. Jadi, Anda bisa menikmati pemakaian smartphone Xiaomi ini dengan total RAM 5GB.

2. Fitur Android Go Edition

Sistem operasi Android Go ini cukup menarik perhatian masyarakat karena Google sendiri mengklaim melakukan performa 30% lebih kencang saat ponsel menjalankan aplikasi. Anda bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasi bawaan Google seperti Galeri Go, Google Go, Assistant Go, Google Play Service, Google Lens Translate dan Find My Device.

3. Fitur Layar HD

Masalah layarnya cukup mulus karena tersedia dalam resolusi 720 x 1600. Anda juga tidak perlu khawatir meskipun harga Redmi A2 murah, layarnya menggunakan panel IPS LCD dan beresolusi HD plus. Tingkat kecerahannya mencapai 400 nit, jadi tetap nyaman untuk dibawa beraktivitas di bawah terik sinar matahari.

4. Fitur Pemotretan HDR

Tidak berbeda dengan pendahulunya Redmi A2 memiliki jual kamera yang berisi sensor wide angle 8 MP . Ada juga lensa kamera 0,08 MP yang berfungsi untuk menyensor kedalaman.

Tersedia juga fitur LED flash dan HDR. Selain itu, dilengkapi juga dengan mode portrait, shot video dan time-lapse. Sementara untuk rekaman videonya beresolusi 720p dan 1080p tanpa frame rate lebih dari 30fps.

5. Fitur Lainnya

Selain berbagai fitur yang sudah disebutkan, Redmi A2 dilengkapi juga dengan dukungan SIM ganda, colokan audio 3,5 mm, bluetooth 5.0, radio FM, Wi-Fi 2,4 GHz dan konektivitas 4G. Tentunya cukup worth it dengan harganya yang murah kan?

Dari berbagai keunggulan fiturnya dan harga Redmi A2 yang murah cukup menarik untuk dipertimbangkan. Di kelas HP entry level dan harganya yang sangat terjangkau membuat HP Xiaomi ini menjadi satu-satunya pilihan bagi pelajar maupun Anda sebagai gamers.

Pos terkait