Inilah Performa Samsung Galaxy A54 yang Perlu Anda Ketahui

Samsung Galaxy A54
Samsung Galaxy A54. Sumber: samsung.com

Performa Samsung Galaxy A54 menjadi perbincangan. Baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu, ponsel yang satu ini telah sukses menyedot banyak perhatian publik. 

Dilihat sekilas saja, terlihat jika Samsung Galaxy A54 ini sangat elegan. Secara visual, Samsung Galaxy A54 juga mengusung desain yang minimalis dengan berbagai pilihan warna yang segar dan kekinian.

Agar tidak penasaran, mari kita simak ulasan singkat mengenai berbagai performa Samsung Galaxy A54 di bawah ini.

Performa Samsung Galaxy A54

1. Didukung Oleh Exynos 1380

Yang membuat Samsung Galaxy A54 beroperasi lancar tentu saja adanya dukungan chipset Exynos 1380 ini. Kemampuan CPU pada Samsung tipe ini juga mengalami peningkatan hingga 20% sedangkan pada GPU persentase peningkatannya hingga 26%.

Samsung seri ini terbukti memiliki performa yang cukup stabil, termasuk ketika Anda juga menggunakannya untuk bermain gim berat. Namun untuk mendapatkan performa yang lebih baik, Anda juga bisa menggunakan kipas eksternal agar frame rate bertambah.

2. Kamera Memiliki Fitur yang Lengkap

Semua kamera pada ponsel ini memiliki fungsi yang berbeda. Yang cukup menarik dari kameranya adalah adanya fitur Nightography. Keunggulan dari fitur ini adalah memungkinkan Anda mengambil gambar di malam hari dengan kualitas yang baik.

Kemampuan recording ponsel ini juga menjadi unggulan. Karena bisa mencapai 4K pada 30 FPS. Sedangkan untuk kamera utamanya, 1080p pada 60 FPS. Bukankah ini hal yang cukup jarang ada pada ponsel kelas menengah?

3. Desain Bodi Elegan

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketak tiga kamera belakang yang berjajar. Untuk bagian bodi belakang, ponsel ini menggunakan material kaca sehingga memberikan kesan mewah.

4. Tersertifikasi Tahan Air

IP Rate Samsung A54 ini adalah IP67. Perlu Anda ketahui, jika IP68 biasanya hanya digunakan pada ponsel-ponsel flagship. Sertifikasi ini tentu saja memberikan rasa aman dan tenang bagi pengguna.

Sebab, smartphone ini mampu bertahan selama 30 menit di kedalam 1 meter. Cocok untuk Anda yang sering berkegiatan di wilayah perairan.

5. Baterai Tahan Lama

Jangan salah. Ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang terbilang lama. Kapasitasnya sendiri mencapai 5.000 mAh. Namun karena didukung Exynos 1380 5nm, rasanya gadget ini bisa bertahan hingga 48 jam untuk penggunaan standar.

Tentu saja ponsel ini juga bisa mengisi daya dengan cepat.

6. Memiliki Masa Update Software yang Panjang

Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, ponsel ini memiliki masa update security selama lima tahun dengan masa update versi android sebanyak lima kali.

Sangat besar kemungkinannya, Anda juga akan ikut merasakan versi Android 17 nantinya.

Samsung Galaxy A54 ini juga bisa Anda dapatkan di Blibli dengan harga yang sangat terjangkau. Mengapa? Sebab ada banyak diskon dan promo setiap harinya hingga ratusan ribu rupiah.

Jangan khawatir akan mendapatkan produk yang mengecewakan. Sebab Blibli hanya menyediakan barang asli berkualitas, termasuk Samsung Galaxy A54 ini. Adanya fitur diskusi juga memudahkan Anda bertanya langsung pada penjual terkait produk yang akan dibeli nantinya.

Memiliki ponsel yang mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu adalah hal yang cukup penting. Sebab, saat ini sudah mulai banyak pekerjaan yang dilakukan secara remote. Itulah mengapa, ketika membeli gadget, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah performanya.

Tentu saja performa Samsung Galaxy A54 ini sudah teruji. Harga yang ditetapkan untuk ponsel ini rasanya tidak terlalu berlebihan, sebab sesuai dengan jaminan kualitas yang juga sangat memuaskan para penggunanya.

Pos terkait