19 Kata-kata Ucapan Selamat Harlah IPNU ke-68 yang Penuh Motivasi Cocok Buat Status

Kata-kata Ucapan Selamat Harlah IPNU ke-68
Kata-kata Ucapan Selamat Harlah IPNU ke-68

13. Organisasi IPNU dan IPPNU kamu bisa mengetahui sejarah islam yang belum diketahui, mengikuti organisasi bisa untuk mengetahui tokoh islam yang sangat berjasa bagi bangsa Indonesia. Selamat Harlah IPNU 2022 yang ke-68.

14. Berikan yang terbaik untuk organisasi ini. Jangan lengah, jangan menyerah, teruslah berusaha memberikan yang terbaik. Selamat Harlah IPNU ke-68.

Bacaan Lainnya

15. Jangan pernah menyalahkan organisasi atas kesalahan yang kamu perbuat sendiri. Seorang kader yang sejati, tidak akan mencari kambing hitam ataas permasalahan yang ada. Selamat Harlah IPNU yang ke-68.

16. Pelajar yang masuk kedalam organisasi IPNU dan IPPNU, adalah mereka yang terpilih, terbaik dan berprestasi. Jadi jangan minder dan teruslah berkarya untuk organisasi ini. Selamat Harlah IPNU ke-68.

17. Hadapi setiap tantangan bersama teman teman yang ada di dalam IPNU. Jangan bimbang dan takut menghadapi masalah yang ada Karena kalian adalah kader terbaik IPNU dan IPPNU! Selamat Harlah IPNU ke-68.

18. Semakin kamu berjuang membesarkan IPNU/IPPNU, semakin kamu akan dikenang dengan segudang prestasi dan kontribusimu untuk dakwa islam yang semakin membaik. Selamat Harlah IPNU ke-68.

19. Semakin jauh dan lama kamu berkontribusi dalam organisasi IPNU/IPPNU ini, semakin kamu sadar bahwa ada banyak pengalaman dan ilmu yang bisa kamu ambil didalam nya. Jadi manfaatkan organisasi ini untuk pengembangan dirimu

Pos terkait