Dijamin Romantis! 17 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Pasangan Suami, Istri dan Pacar

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Pacar
Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Pacar

Sudah menyiapkan ucapan selamat tahun baru 2022 untuk sang suami, istri atau pacar belum? Bagi yang belum jangan khawatir, kami telah mengumpulkan ucapan selamat tahun baru 2022 spesial untuk sang kekasih baik suami, istri maupun pacar.

Ucapan selamat tahun baru 2022 menjadi penting sebagai ungkapan rasa syukur dan cinta kepada pasangan kita. Selain itu, ucapan selamat tahun baru juga bisa membuat hubungan semakin romantis.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan pergantian malam tahun baru 2022 tanpa ucapan selamat tahun baru.

Kalimat ucapan selamat tahun baru 2022 paling update ini telah kami pilih dan kami rangkum dalam 17 kalimat ucapan selamat tahun baru 2022 untuk kekasih.

Kata-kata ucapan selamat dijamin romantis dan bikin pasangan kamu makin jatuh cinta. Ucapan selamat terbaik berikut juga bisa memotivasi serta menumbuhkan harapan-harapan positif di tahun 2022.

16 contoh kalimat ucapan selamat tahun baru 2022 untuk sang kekasih, baik suami, istri, maupun pacar. Semoga menginspirasi..

Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Suami, Istri dan Pacar

1. Aku berharap tahun yang baru ini akan menjadi tahun terbaik sepanjang hidupmu. Semoga semua mimpi dan harapanmu bisa terwujud!

2. Apapun yang terjadi di tahun baru nanti, kita akan melakukannya bersama. Selamat tahun baru untuk orang tersayang di dalam hidupku!

3. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, pencapaian dan juga banyak inspirasi yang baru. Selamat menyambut tahun baru dengan kebahagiaan.

4. Hal terbaik yang sudah aku lakukan di tahun ini adalah jatuh cinta denganmu. Mari kembali membuat kenangan bersama di tahun 2022!

5. “Sudah waktunya untuk melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru!”

6. Aku ingin kamu memiliki tahun baru yang terang seterang matamu, manis semanis senyummu dan bahagia sebahagian hubungan kita. Selamat tahun baru!

7. “Tawamu, marahmu, lelahmu adalah bagian dari hidupku. Terimakasih atas kesetiaanmu. Tahun baru, semangat baru untuk menggapai mimpi bersamamu. Selamat tahun baru cinta.”

8. “Setiap orang memiliki masa lalu, baik aku maupun dirimu. Masa lalu adalah guru untuk menjadi lebih baik di tahun baru. Selamat tahun baru.”

9. “Selamat tahun baru 2022, mari genggam erat tanganku, bersama raih semua mimpi”

Kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Paling Romantis

10. “Aku berharap kamu mendapatkan semua berkah dan kesuksesan yang benar-benar layak kau dapatkan. Semua doa dan harapan baikku selalu bersamamu. Semoga tahun depanmu menyenangkan!”

11. “Jam, hari, bulan dan tahun tahun boleh berganti, namun cintaku akan tetap abadi. Selamat tahun baru 2021.”

12. “Tahun baru telah tiba, semoga ketakutanmu memudar, kekuatanmu bertumbuh dan mimpi-mimpimu menjadi nyata. Selamat tahun baru!”

13. “Sebelum tahun ini berakhir, aku ingin berterima kasih padamu atas setiap kebaikan yang telah kau bawa dalam hidupku. Semoga tahun barumu penuh kebahagiaan!”

14. “Selamat Tahun Baru 2022! Semoga di tahun yang baru ini, Tuhan memberikan apapun yang kita harapkan sebelumnya. Jangan pernah berhenti berharap dan bermimpi!”

15. “Jadikan tahun lalu menjadi kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke di tahun baru 2022 dengan semangat tekad dan semangat membara, selamat tahun baru!”

16. “Diam-diam aku mengaguminya hingga tahun baru telah tiba. Entah mengapa aku tak bisa mengungkapkanya. Apakah dia merasakan hal yang sama? Entahlah.. Selamat tahun baru buat yang merasa.”

17. Aku mencintaimu hari ini melebihi kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu lagi esok hari melebihi hari ini. Selamat tahun baru 2022!

Demikian tadi sederet 17 ucapan selamat tahun baru 2022 untuk pasangan suami, istri, maupun pacar. Semoga semua harapan kita terkabul di tahun 2022. Amiin..

Pos terkait