Terbaik! Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Pacar dan Teman, Dijamin Romantis, Penuh Motivasi

Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Pasangan dan Pacar
Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Pasangan dan Pacar

10. “Jadikan tahun lalu menjadi kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke di tahun baru 2022 dengan semangat tekad dan semangat membara, selamat tahun baru!”

11. “Diam-diam aku mengaguminya hingga tahun baru telah tiba. Entah mengapa aku tak bisa mengungkapkanya. Apakah dia merasakan hal yang sama? Entahlah.. Selamat tahun baru buat yang merasa.”

Bacaan Lainnya

10 Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Sahabat, Teman

12. “Aku mengirimkan semua harapan terbaik di dunia kepada sahabatku karena memiliki tahun baru yang luar biasa. Karena temanku pantas mendapatkan yang terbaik.”

13. “Bersamamu selalu menyenangkan. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Selamat Tahun Baru untukmu!”

14. “Kamu adalah jenis teman yang sangat sulit ditemukan saat ini. Semoga usaha dan kebaikanmu selalu dihargai seperti kamu menghargai segala sesuatu di sekitarmu. Selamat Tahun Baru!”

17. “Selamat Tahun Baru, kawan. Jangan lupakan masa lalu, belajarlah darinya, dan keluarlah dengan kuat demi impian dan masa depanmu. Harapan terbaikku bersamamu.”

18. “Marilah kita mengawali tahun baru dan hari baru ini dengan segelas air putih yang menyehatkan. Semoga tahun ini kita diberkati oleh Tuhan. Selamat Tahun Baru 2022!”

19. “Bersama kita bisa, bersatu kita mampu, selamat tahun baru sahabatku. Dirimu adalah teman sejati yang selalu ada untukku.”

20. “Tanpa cahaya suasana menjadi gelap gulita, tanpa teman semuanya terasa hampa. Selamat tahun baru buat sahabatku yang disana.”

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait