Merry Christmas! Kumpulan 45 Ucapan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Terbaru

Kartu Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru
Kartu Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

Setiap tanggal 25 Desember umat Kristiani sedunia merayakan hari Natal. Perayaan hari Natal tahun ini jatuh pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021.

Moment hari raya Natal inilah hari yang ditunggu-tunggu olem umat Kristiani. Hari dimana untuk berkumpul dengan keluarga, sanak saudar, teman maupun sahabat.

Bacaan Lainnya

Hari Raya natal yang setiap tanggal 25 Desember ini biasanya dibarengi dengan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022. Karena mengingat dua moment ini hanya selisih 6 hari mulai dari tanggal 25 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Namun, tak lengkap rasanya tanpa ucapan selamat baik ucapan selamat natal 2021 maupun selamat tahun baru 2022. Ucapan selamat hari natal bisa membuat suasana makin hangat. Menjadikan hubungan semakin erat antara keluarga, saudara, pacar, teman hingga sesama pemeluk kristiani.

Ucapan selamat hari natal sendiri ada berbagai bentuk. Ada yang berbentuk kalimat pendek, kalimat panjang, pantun, maupun sajak puisi. Semua itu dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2022 sehingga orang yang membaca tidak bosan. Apalagi ucapan selamat natal dan tahun baru bentuk pantun yang lucu.

Anda tidak perlu bingung membuat ucapan, quotes, maupun puisi selamat hari Raya Natal 2021 dan tahun baru 2022. Anda bisa menggunakan 45 ucapan selamat hari Natal berikut ini. Terdapat dua bahasa dalam ucapan atau quotes ini yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Ucapan selamat hari raya natal bahasa Indonesia dan inggris ini sangat cocok dishare di media sosial Anda seperti facebook, instagram, story Wa, Tiktok maupun aplikasi sosmed lainnya.

Langsung saja, berikut ini kumpulan 45 ucapan, quotes selamat hari raya natal dua bahasa, versi bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

Ucapan Selamat Natal Bahasa Indonesia dan Inggris

1) Ini adalah saat terindah dalam setahun! Mari kita rayakan dengan menyebarkan niat baik dan keceriaan Natal!
(It’s the most wonderful time of the year! Let us celebrate by spreading goodwill and Christmas cheer!)

2) Selamat Natal & Tahun Baru!
(Merry Christmas & Happy New Year!)

3) Selamat Natal dengan banyak cinta.
Merry Christmas with lots of love)

4) Semoga pemandangan dan suara Natal menghasilkan keajaiban meriah di hati Anda.
(May the sights and sounds of Christmas work their merry magic in your heart)

5) Hadiah terbaik yang bisa diharapkan seseorang tahun ini adalah meluangkan waktu bersama. Saya tidak sabar untuk merayakan liburan bersama Anda.
(The best present one can hope for this year is to spend time together. I can’t wait to celebrate the holidays with you)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait