Spesial! 23 Pantun Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 Lucu dan Terbaik Sepanjang Masa

Pantun Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru
Pantun Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

Perayaan hari natal 2021 dan tahun baru 2022 sudah ada di depan mata. Semua orang telah bersiap menyambutnya dengan suka cita. Sudah menjadi tradisi untuk memberikan ucapan selamat kepada keluarga, saudara, pacar maupun teman.

Penyampaian kata-kata ucapan selamat hari natal dan tahun baru sangat beragam. Ada yang dikirim langsung via sosial chat seperti WhatsApp, masanger, telegram dan lain sebagainya. Ada juga ucapan selamat dibuat status media sosial seperti Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube, Twibbon dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bentuk ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2022 pun beragam, ada yang berbentuk kalimat pendek, kalimat panjang. Bahkan ada juga yang berbentuk puisi dan pantun-pantun jenaka atau lucu. Hal ini tentu membuat pembaca lebih tertarik dibanding dengan ucapan selamat yang biasa-biasa saja.

Ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2022 ini memiliki banyak fungsi. Selain sebagai bentuk luapan atau ungkapan suka cita juga bisa untuk mempererat hubungan antara satu dengan lainnya. Tak hanya itu, ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2022 juga bisa memberi motivasi ke hal-hal yang lebih baik.

Bagaimana cara membuat pantun, puisi, kata-kata, kalimat ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2022? Anda tidak perlu bingung. Kami telah menyajikan sajak pantun dalam rangka hari natal dan tahun baru.

Berikut ini kumpulan 23 pantun lucu selamat natal dan tahun baru 2022. Semoga menginspirasi dan bermanfaat..

Pantun Ucapan Selamat Natal Terbaik

1. Jalan-jalan ke kutub utara
Keliling kutub tujuh kali
Hari Natal begitu istimewa
Rayakan dengan suka hati

2. Si mamat bawa pengawal
Pengawal kekar untuk beli kanguru
Sekarang selamat Natal
Sebentar lagi selamat tahun baru

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait