55 Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Quotes Pilihan Terbaik Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Buat Update Status

Gambar Selamat Tahun Baru 2022
Gambar Selamat Tahun Baru 2022

14. Wishing you a Happy New Year, bursting with fulfilling and exciting opportunities. And remember, if opportunity doesn’t knock, build a door!
“Semoga Anda Selamat Tahun Baru, penuh dengan kesempatan yang memuaskan dan menarik. Dan ingat, jika kesempatan tidak mengetuk, membangun pintu!”

15. Happy New Year! We might be apart today, but you’re always in our heart. Take care and stay safe in these uncertain times. We miss you!
Selamat Tahun Baru! Kita mungkin terpisah hari ini, tapi kau selalu ada di hati kami. Berhati-hatilah dan tetap aman di masa-masa yang tidak pasti ini. Kami merindukanmu!”

Bacaan Lainnya

16. New Year? Yes please! Here’s to better times ahead for us all! Wishing you a happy, safe and healthy 2022.
Tahun Baru? Ya silahkan! Ini untuk waktu yang lebih baik di depan untuk kita semua! Semoga anda bahagia, selamat dan sehat 2022.”

17. This new year message is packed full of virus-free hugs and kisses just for you! We hope you have a very happy new year and that we can see you again soon. Until then, cheers to you from afar for your good health and happiness!
“Pesan tahun baru ini dikemas penuh dengan pelukan dan ciuman bebas virus hanya untuk Anda! Kami harap Anda memiliki tahun baru yang sangat bahagia dan kami dapat melihat Anda lagi segera. Sampai saat itu, sorak-sorai dukungan untuk Anda agar selalu jaga kesehatan dan aku doakan Anda meraih kebahagiaan!”

18. Out with the old, in with the new! Sending you our best wishes for better days ahead in 2022!
“Tinggalkan yang lama, hadapi hal baru! Kami doakan yang terbaik untuk Anda akan didapatkan di tahun 2022!”

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait