55 Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Quotes Pilihan Terbaik Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Buat Update Status

Gambar Selamat Tahun Baru 2022
Gambar Selamat Tahun Baru 2022

Sebentar lagi tahun 2021 akan berakhir dan memasuki tahun 2022. Tahun baru 2022 menjadi momentum yang ditunggu-tunggu bagi semua orang. Di malam pergantian tahun baru 2022 dimanfaatkan oleh semua orang untuk sekedar berkumpul bersama keluarga, pacar, tetangga maupun sabahat.

Karena masih dalam suasana pandemi, mungkin beberapa daerah dilarang untuk berkerumun. Sehingga salah satu alternatif untuk merayakan tahun baru 2022 yaitu dengan mengirim ucapan selamat tahun baru 2022 kepada keluarga, handai taulan, pacar mapun teman.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya ucapan selamat tahun baru tentu dapat menambah keakraban antara yang satu dengan lainnya. Tak hanya itu, kata-kata atau ucapan selamat juga bisa memotivasi satu sama lain. Hal itu karena kata-kata ucapan selamat mengandung kalimat motivasi.

Ucapan selamat bisa berbagai macam bentuknya, mungkin hanya berupa kalimat, sajak puisi, maupun pantun ucapan selamat tahun baru 2022.

Kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022 yang terbaik bisa dikirim lewat pesan WhatsApp, grup WhatsApp. Ucapan selamat juga bisa dibuat status sosmed seperti Facebook, Instagram, Tiktok, bahkan bisa untuk Captions twibbon.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu bingung membuat kata-kata ucapan selamat tahun baru bahasa inggris maupun bahasa Indonesia. Redaksi secara khusus mengumpulkan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022 terbaik sepanjang masa. Anda cukup pilih dan copy paste ucapan kalimat berikut ini.

Berikut adalah 55 kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022, quotes pilihan dan terbaik bahasa Inggris dan Indonesia, cocok buat update status atau dikirim ke pacar maupun teman.

Kata-kata atau Kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

1. Cheers to the New Year! May 2022 be an extraordinary one.
“Cheers untuk Tahun Baru! Semoga 2022 menjadi salah satu yang luar biasa.”

2. Happy New Year! May the coming year be full of grand adventures and opportunities.
Selamat Tahun Baru! Semoga tahun yang akan datang penuh dengan petualangan dan peluang besar.”

3. Life is short – dream big and make the most of 2022!
“Hidup ini singkat – bermimpi besar dan membuat sebagian besar dari 2022!”

4. May the New Year bring you happiness, peace, and prosperity. Wishing you a joyous 2022!
“Semoga Tahun Baru membawa Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga anda bisa merayakan tahun 2022 yang menggembirakan!”

5. It is time to forget the past and celebrate a new start. Happy New Year!
“Sudah waktunya untuk melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru!”

6. Happy New Year! I hope all your endeavors in 2022 are successful.
Selamat Tahun Baru! Saya harap semua usaha Anda di tahun 2022 berhasil.”

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait