GP Ansor PAC Kota Madiun Gelar DTD X

Ansor Kota Madiun
Ansor Kota Madiun

LINTASJATIM.com, Madiun – Acara DTD X PAC Taman Kota Madiun serta Haul Akbar KPAH Ronggo Prawiradirdja I, II, III PC GP Ansor Kota Madiun berlangsung lancar.

Acara yang diselenggarakan di Majid Kuno Donopuro Taman, Madiun ini diawali dengan acara pembukaan yang dipimpin oleh R.KH Abah Santri.

Bacaan Lainnya

Acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan Walikota Madiun yakni Kepala Disbudpar, Perwakilan PCNU, Banom, Lajnah, serta perwakilan Keluarga KPAH Ronggo Prawiradirdja.

Dr. R. Ngt A Samiasih M.Si. Med selaku perwakilan dari Keluarga KPAH Ronggo Prawiràdirdjà menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan PC GP Ansor Kota Madiun karena dianggap sangat peduli merawat dan menjaga tradisi budaya Nusantara.

“Saya berharap acara Haul ini dapat diselenggarakan rutin tiap tahun dan kegiatan rutin setiap bulan berupa Istighotsah di Masjid Kuno Donopuro Taman,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kota Madiun, Aries Harianto juga mendukung acara ini, bahkan dirinya mengatakan akan mengajak beberapa lembaga masyarakat untuk bergabung.

“Akan menggerakan Rijalul Ansor dan mengajak Banom, Lembaga dan Lajnah serta Masyarakat pada umumnya bersinergi menjadi satu kesatuan dalam menguri-nguri Tradisi Adat dan Budaya untuk menangkal serta mengikis Radikalisme di Kota Madiun,” pungkas Aries.

Pos terkait