Lumbung Pangan Jatim Kini Juga Layani Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan

Lumbung Pangan Jatim Diperluas

LINTASJATIM.com, Surabaya – Guna menurunkan kurva Covid-19 Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa memperluas program Lumbung Pangan Jatim.

Sebelumnya hanya daerah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo yang bisa menikmati program sembako murah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kini program layanan sembako murah ini juga melayani warga wilayah Mojokerto, Pasuruan, dan Bangkalan dengan bebas gratis ongkir dari Lumbung Pangan. Pogram ini dapat dinikmati pada Minggu ketiga Bulan Juni.

Selain itu banyak varian jenis sembako yang bisa pilih dengan harga relative terjangkau. Proses pemesanan pun disediakan melalui metode online via website website https://lumbungpanganjatim.com maupun via whatsapp ke nomor 0811-334-0033.

Masyarakat bisa memesan sembako yang dibeli dengan melakukan pembayaran online via bank Mandiri, BNI, Permata, Gopay, dan COD. Pelayanan ini tersedia 24 jam.

Daerah terpilih ini ditambahkan karena sudah siap dari segi infrastruktur layanan pengiriman. Seba, pengiriman akan diantar ke alamat pembeli bekerja sama dengan PT POS Indonesia.

Diharapkan program ini dapat meminimalisir kontak dengan orang banyak dan mencegah kerumunan serta di tengah pandemi tak kekurangan stok pangan.

“Kami berharap fasilitas lumbung pangan ini akan membantu masyarakat mendapatkan akses pada bahan pangan murah dengan ketersediaan yang sangat cukup,” ungkap Khofifah melalui akun Instagram @Jatimpemprov.

Khofifah juga mengingatkan kepada warga untuk tidak ada aksi memborong karena program ini hadir hingga tanggal 21 Juli 2020 mendatang dan bisa dipertimbangkan untuk diperpanjang sesuai perkembangan dan kebutuhan. (Mrd/Stj)

Pos terkait