Relawan Sahabat Kho-Mil Banyuwangi Siap Berikan Dukungan dan Menangkan Khofifah – Emil di Banyuwangi

LINTASJATIM.com, Banyuwangi – Sekumpulan Emak-emak dan anak muda dari kelurahan Taman Baru inisiatif bergerak membentuk Wadah Relawan dengan nama Sahabat Kho-Mil Banyuwangi untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emiel dengan nomor urut 02 di pilkada serentak, 27 November 2024.

Beberapa Emak-emak dan anak muda yang ada di beberapa tempat dan terdiri dari berbagai lapisan serta profesi mulai dari Ibu Rumah Tangga, pekerja buruh pabrik, pegawai swasta, pedagang, petani bahkan pengusaha mandiri mufakat untuk 02 suara memenangkan paslon 02 Khofifah-Emiel di pilkada mendatang.

Bacaan Lainnya

Awal mulanya kami 1 group di aplikasi Whatsap, disitu kami sering bertukar pendapat, pikiran, ide dan gagasan, serta juga diselingi dengan humor canda dan tawa hingga akhirnya dalam obrolan di group kami sepakat, kompak dan berinisiatif membuat group Relawan dengan Nama Sahabat Kho-Mil Banyuwangi.

Kami para emak-emak dan anak muda Sahabat Kho-mil Banyuwangi menjatuhkan pilihan ke paslon 02 Khofifah-Emiel tak lain karena program yang sudah di jalankan oleh bu Khofifah sudah sangat bagus dan banyak pula prestasi-prestasi yang di sabet jatim semenjak kepemimpinan bu khofifah meski waktu itu terkendala dengan virus covid 19.

“Ke depannya harapan kami paslon khofifah-Emiel bisa melanjutkan dan meneruskan program-program baik ini menjadi yang lebih baik lagi dari kemarin, serta program yang dirasakan membantu masyarakat ke bawah terus ditingkatkan,” kata Choirul.

“Deklarasi dukungan kepada paslon 02 Khofifah-Emiel yang kami lakukan ini pada senin, (21/10/2024) adalah hasil dari tindak lanjut obrolan dan komitmen kami dengan para Emak-emak dan anak muda meski dengan cara sederhana keyakinan kami besar bahwa paslon 02 Khofifah-Emiel Menang,” tutup Choirul.

Pos terkait