Posko Pemenangan Khofifah-Emil Diresmikan di Situbondo, Targetkan Menang Mutlak

LINTASJATIM.com, Situbondo – Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak resmi membentuk posko pemenangan di Situbondo.

Posko yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo itu diresmikan pada Sabtu, (12/10/2024). Minggu, (13/10/2024)

Bacaan Lainnya

Peresmian tersebut dihadiri oleh 76 orang, termasuk pengurus partai politik pendukung, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan pesantren. Para relawan terlihat antusias dalam menyambut dan mendukung kemenangan Khofifah-Emil di Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Situbondo, Badrus Saleh, mengatakan posko tersebut akan menjadi pusat koordinasi bagi tim pemenangan.

“Posko ini nantinya bisa menjadi pusat koordinasi untuk seluruh elemen relawan dan tim pemenangan serta seluruh masyarakat Situbondo,” ujarnya.

Badrus optimis pasangan Khofifah-Emil dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024. Menurutnya, kekompakan tim dan dukungan relawan menjadi kunci untuk mencapai target suara di Kabupaten Situbondo.

Setelah peresmian posko, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan membentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes).

“Kami akan bergerak secara masif melalui jaringan relawan dan mesin partai untuk sosialisasi,” tambahnya.

Target kemenangan di Situbondo cukup ambisius, dengan harapan menyapu bersih kemenangan di seluruh kecamatan.

“Kami menargetkan pasangan Khofifah-Emil Dardak menang mutlak di Kota Santri ini. Target kami 70 persen suara,” tegas Badrus.

Ia juga menyebutkan bahwa survei saat ini menunjukkan elektabilitas pasangan Khofifah-Emil di atas 60 persen di Situbondo. “Kami optimis target ini bisa kita raih dan bisa kita lampaui,” pungkasnya. (Lil)

Pos terkait