Bung Karna Optimistis Nomor Urut Dua Membawa Keberkahan

LINTASJATIM.com, Situbondo –Pengundian nomor urut untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo telah selesai. Pasangan petahana, Karna Suswandi dan Nyai Khoirani, mendapat nomor dua.

Bagi Karna Suswandi, yang akrab disapa Bung Karna, nomor ini bukan sekadar urutan. Ia meyakini angka tersebut memiliki makna yang lebih dalam dan membawa pertanda baik bagi masa depannya. Selasa, (24/09/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Bung Karna, keyakinan itu berasal dari mimpinya sebelumnya, dimana ia bermimpi menaiki kuda putih bersama Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur. Dalam mimpi tersebut, keduanya berhenti di sebuah asta, dan Khofifah memberikan sebuah keris kepada Bung Karna.

Ia menafsirkan keris tersebut sebagai lambang nomor dua, karena Khofifah dan dirinya sama-sama mendapat nomor urut dua dalam pencalonan masing-masing—Khofifah sebagai Gubernur dan Bung Karna sebagai Bupati Situbondo.

Bung Karna berharap nomor dua ini akan membawa kejayaan dan keberkahan, tidak hanya bagi dirinya dan Nyai Khoirani, tetapi juga bagi masyarakat Situbondo.

Filosofinya, nomor dua identik dengan rasa syukur, serta melambangkan kelanjutan dari pembangunan yang telah ia lakukan di masa jabatan sebelumnya.

Meski ia mengakui bahwa kepemimpinannya tidak sempurna, Bung Karna bertekad untuk memperbaiki kekurangan di periode mendatang jika diberi amanah kembali sebagai Bupati. (Lil)

Pos terkait