Ribuan Massa Mengiringi Ipuk – Mujiono (IMUN) Mendaftar ke KPU Banyuwangi

LINTASJATIM.com, BanyuwangiPasangan petahana Ipuk Fiestiandani – Mujiono mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati – wakil bupati di Pilkada 2024 pada Rabu (28/8/2024) pagi.

Paslon Bupati Banyuwangi ini datang di kantor KPU Banyuwangi dengan didampingi para partai pengusung, simpatisan, relawan, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama.

Bacaan Lainnya

Ipuk-Mujiono mendatangi kantor KPU Banyuwangi dengan berjalan kaki dimulai dari rumah kediaman Ipuk Kelurahan kebalenan.

Tak hanya itu, nampak dibarisan depan ada kesenian Barong, Kuntulan dan juga jaranan buto mengiringi sepanjang perjalanan.

Ketua KPU Banyuwangi Dian Purnawan mengatakan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Ipuk Fiestiandani dan Mujono merupakan pendaftar pertama di hari kedua.

“Mereka merupakan pendaftar pertama yang datang di kantor KPU Banyuwangi sekitar pukul 10.30 WIB,” kata Dian Purnawan.

Perlu diketahui, pasangan Ipuk – Mujiono (IMUN) diusung dan didukung oleh 16 partai politik yang ada di Banyuwangi diantaranya PDIP, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, PPP, PKS, PAN, PERINDO, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PSI, PKN, Partai Hanura dan Partai Buruh

Pos terkait