Anggota Dewan Hj. Aisyah Lilia Agustina Adakan Silaturahim Pengembangan UMKM di Dagangan dan Delopo Madiun

Workshop UMKM dan Koperasi
Workshop UMKM dan Koperasi

LINTASJATIM.com, Madiun Anggota DPRD Jatim Hj. Aisyah Lilia Agustina bertemu dengan Keluarga Besar MWC NU Kecamatan Dagangan, Madiun pada Senin (1/5/2023) siang di Gedung Panca sakti Desa Dagangan Jl. Grilya 212.

Acara yang dikemas dengan Workshop UMKM dan Koperasi tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahim dan peningkatan pengetahuan serta pengembangan UMKM yang ada di Kecamatan Dagangan.

Bacaan Lainnya

Acara dengan tema “Strategi Pegembangan UMKM” itu dihadiri Rois Syuriyah MWC NU Dagangan Kyai Imam Asrori, Ketua Tanfidziyah Kyai Hamami, jajaran Pengurus PAC Muslimat NU, Fatayat NU, Ansor NU dan Lembaga NU Kecamatan Dagangan serta Ketua Pengurus Pusat HPN Bidang Ekonomi Syariah Abdullah Muhdi.

Hj. Aisyah Lilia Agustina dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan seluruh keluarga besar MWC NU Dagangan. Tak hanya itu, di suasana bulan Syawal tersebut Ia manfaatkan untuk Halal Bi Halal.

“Kami mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin bila mana ada kesalahan yang telah kami dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja,” ungkapnya.

Hj. Aisyah juga berharap di Bulan Syawal ini semua kembali menjadi pribadi yang Muttaqin dan mendapatkan kemenangan dari ibadah yang sudah dilakukan selama bulan Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menginformasikan bahwa tahun depan gedung NU Center MWC NU Dagangan Lantai 3 akan segera dibangun. Hal itu sebagai bentuk khidmat dan komitmen kepada NU Dagangan.

“Di tahun ini kami memberikan 1 set alat musik gembrungan sewulan mejelis budaya ngaji sholawat Dzikir Kyai Ageng Basari se-Madiun raya asuhan Kyai Muhammad Baidhowi,” pungkasnya.

Selain di Gedung Panca sakti Desa Dagangan Jl. Grilya 212 Madiun, di hari yang sama Hj. Aisyah Lilia Agustina juga mengadakan acara serupa yang bertempat di Aula Gedung MWC NU Delopo, Kabupaten Madiun.

Di tempat ini, politkus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan jika kegiatan Wokshop UMKM merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 4 kali dalam sebulan. Tujuannya untuk membina masyarakat dalam Pegembangan UMKM.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tanfidziyah MWC NU Delopo Kyai Askun Mubarok, Ketua Muslimat NU Delopo, Ketua Fatayat NU Delopo serta Abdullah Muhdi Ketua PP. HPN Bidang Ekonomi Syariah.

“Tahun depan ingsya Allah PCNU Madiun akan diajukan untuk pembagunan NU Center PCNU Madiun. Bangunan Ruang Kelas SMK Maarif NU MWC NU Delopo tahun ini di bangun. Semua merupakan khidmat kader NU kader PKB untuk NU Delopo,” pungkasnya disambut tepuk tangan tamu undangah.

Pos terkait