Reses di Kota Madiun, Hj. Aisyah Lilia Agustina Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Mobil Ambulan Hingga UMKM

Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M.Si Anggota DPRD Jawa Timur
Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M.Si Anggota DPRD Jawa Timur

LINTASJATIM.com, MadiunProgram Serap Aspirasi Anggota DPRD Jatim Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina, M.Si digelar di Kelurahan Banjarejo, Taman, Kota Madiun pada Senin (27/3/2023).

Reses tersebut dihadiri oleh Ketua Ranting PKB Banjarejo, tokoh masyarakat, dan generasi Millenial yang ada di Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Bacaan Lainnya

Aisyah menyampaikan, program ini digelar dalam rangka mengawal kepentingan masyarakat kota Madiun secara langsung.

“Karena untuk mengawal dan mengenal, saya turun langsung. Saya ingin mendengar secara langsung aspirasi masyarakat Taman ini,” ucap Aisyah saat sambutan.

Perwakilan peserta Reses Bapak Hadi menyampaikan, salah satu yang di inginkan masyarakat Taman adalah pengawalan dan peningkatan sarana Kesehatan.

“Yang lebih urgen adalah bantuan ambulan,” terang Hadi.

Selain Hadi, KH. Tukiman menyampaikan agar pengembangan dan bantuan pembangunan Pondok Pesantren di Kota Madiun bisa di kawal.

Menurut Tukiman, pendidikan agama merupakan hal yang sangat penting. Sebab, pendidikan agama merupakan pondasi dan prinsip menjalankan hidup.

Hal yang berbeda di sampaikan oleh Ibu Neni, salah satu peserta Reses dari kalangan Ibu Rumah Tangga.

Neni menyampaikan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Taman, perlu adanya dukungan fasilitas untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM.

Menanggapi tiga poin tersebut, Aisyah berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Taman. Sebagai bentuk keseriusan dalam pengawalan, Aisyah menjelaskan mekanisme dan tahapan pengajuan bantuan.

“Melihat antusiasme masyarakat Kota Madiun memikirkan kemaslahatan masyarakat, aspirasi ini saya terima dan pasti saya perjuangkan,” tutup Aisyah.

Pos terkait