Geger! Warga Lumajang Meninggal Usai Divaksin Astrazeneca, Ini Kronologinya

Ilustrasi Vaksinasi Covid-19
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19

LINTASJATIM.com, Lumajang – Seorang warga Lumajang meninggal dunia usai sehari sebelumnya ia divaksin Astrazeneca. Warga itu adalah Deni Nova Saputa (42), warga kelurahan Ditorunan, Lumajang. Deni melakukan vaksin di Puskesmas Sumbersuko Lumajang pada Kamis (1/7/2021).

Arif Nur Hasan, adik dari Deni membenarkan kejadian tersebut. “Iya, Mas Deni menjalani vaksinasi tanggal 1 Juli lalu,” ujarnya kepada tim media, Minggu (4/7/2021).

Bacaan Lainnya

Usai vaksin, lanjut Arif, Deni mengeluh tidak enak badan dan meriang. Meski demikian, ia tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun, pada kamis malam, Deni mengalami muntah dan pusing-pusing.

“Mas Deni ngeluh kurang enak badan, namun ia tetep beraktivitas seperti biasanya. Kamis malam dia pusing dan muntah,” paparnya.

Karena kondisi Deni tidak membaik , pada Jumat (2/7/2021) pagi, Deni dibawa ke RSUD dr Haryoto Lumajang. Sayangnya, Deni meninggal pada Jumat sore dalam perawatannya.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Deni selama ini tidak mempunyai penyakit bawaan. “Dia tak punya penyakit bawaan. Kami sempat membawanya ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia tanggal 2 Juli,” pungkas Arif.

Pos terkait