Jatuh di Jalan Raya Berlubang, Warga Kunjang Kediri Tewas Ditabrak Vixion

Kecelakaan di Kunjang Kabupaten Kediri [Lintas Jatim]
Kecelakaan di Kunjang Kabupaten Kediri [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Kediri – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Mangu Desa Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Minggu (7/3/2021) pagi.

Karena terperosok jalan berlubang, seorang pengguna sepeda motor meninggal dunia. Korban tertabrak kendaraan yang berjalan di belakangnya.

Bacaan Lainnya

IPDA Aris Wigiarto, S.H., Kanit Laka Satlantas Polres Kediri mengungkap, korban bernama Djumadi warga Desa Klepek Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

IPDA Aris Wigiarto menjelaskan, kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah Badas menuju Kunjang dengan mengendarai Honda Supra nopol AG 5889 QU.

Sesaimpainya di lokasi kejadian tepatnya di wilayah Dusun Mangu Desa Kapi, motor korban terperosok ke jalan berlubang dan hilang keseimbangan.
 
“Pada waktu yang bersamaan, sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol AG 2642 GL melaju dari arah belakang yang dikendarai oleh warga Desa Kapas Kecamatan Kunjang,” ujar IPDA Aris.

Pengendara motor Vixion tak mampu menghindarinya dan menabrak motor Honda Supra yang ada di depan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor supra meninggal dunia di tempat karena mengalami luka serius di kepala. Sedangkan pengendara Vixion hanya mengalami luka dan memar di bagian kaki. [slv]

Pos terkait