Wanita Ini Tewas Terlindas Truk Saat Menyeberang Jalan

LINTASJATIM.com, Jombang – Kecelakaan menimpa seorang pemotor wanita di pertigaan Jalan Basuki Rahmat, Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Korban adalah Yuliani Amarinda (33), warga Jalan Teratai, Desa Candimulyo, Jombang yang tewas terlindas truk saat hendak menyeberang.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 17.45 WIB. Kronologi kecelakaan ini berawal saat Yuliani mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio nopol S 3017 YZ miliknya.

Semula Yuliani mengemudikan kendaraannya dengan tenang dari arah utara ke selatan. Namun, saat korban hendak menyeberang jalan ke selatan, sebuah truk nopol AE 8779 UB melaju dari arah timur.

Korban tak bisa menghindar lantaran jarak yang terlalu dekat. Akibatnya truk yang dikemudikan oleh Yahno (55), warga Jalan Ronggo Jumeno, Desa Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun tersebut melindas tubuh korban.

Korban pun langsung tewas dilokasi kejadian. Diduga korban kurang memperhatikan kondisi jalan. Apalagi saat kecelakaan terjadi sedang hujan deras.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Penyebab kecelakaan, korban kurang memperhatikan situasi saat menyeberang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, seperti dilansir dari laman beritajatim.com.

Pos terkait