Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Asal Kalibaru Tewas di TKP

Polisi Melakukan Olah TKP Kecelakaan
Polisi Melakukan Olah TKP Kecelakaan

LINTASJATIM.com, Banyuwangi – Seorang pengendara motor tewas usai menabrak truk parkir di Jalan Raya Desa Alas Malang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jumat pagi (11/9/2020).

Korban adalah Ali Abdul Rahman (22) warga Kecamatan Kalibaru. Korban langsung tewas di lokasi kejadian dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng.

Bacaan Lainnya

Kronologi kecelakaan tunggal ini terjadi saat motor Honda Mega Pro nopol P 4252 ZT yang dikendarai koban melaju kencang dari arah selatan menuju utara.

Korban diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menghantam bagian belakang pojok kanan truk Isuzu nopol AE 9912 BD milik Haryono (41) asal Kabupaten Kediri.

“Karena motor yang dikendarai korban melaju kencang, sementara posisi truk sedang parkir juga masuk ke badan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bitha Kumala.

Korban menderita cukup serius di bagian kepala dan langsung tewas di lokasi. Penyebab pasti kecelakaan ini belum diketahui.

Unit Lantas Polres Banyuwangi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk sopir truk. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait