Ditabrak Sedan dan Terseret Puluhan Meter, Petani di Tuban Tewas

Kecelakaan di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.
Kecelakaan di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

LINTASJATIM.com, Tuban – Kecelakaan tragis menewaskan Kartimin (60), seorang petani warga Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Kamis (27/8/2020).

Korban tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya ditabrak sedan warna putih nopol AG 1242 VA di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Bacaan Lainnya

Tak sampai disitu saja, motornya pun juga ikut terseret hingga puluhan meter dari titik awal kejadian.

Kronologi kecelakaan itu berawal saat sedan putih yang berpenumpang 3 orang dikemudikan oleh Budi Utomo (27) asal Dusun Ketapang, Desa Campurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban berjalan dari arah Timur.

Saat dilokasi kejadian dari arah yang sama, tiba-tiba mobil menabrak pengendara sepeda motor vario yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga, motor jatuh ke arah kiri dan mobil oleng ke arah kanan.

Mobil yang oleng ke kanan dengan kecepatan tinggi itu tak bisa menghindari kecelakaan dari arah berlawanan hingga menghantam sepeda motor Supra X milik Kartimin yang membawa rumput.

Motor milik korban terseret jauh hingga puluhan meter. Setelah menabrak motor Kartimin, mobil sedan pun ringsek parah karena menabrak pohon di pinggir jalan hingga pohon tumbang dan menimpa mobil.

Kartimin langsung tewas akibat menderita luka parah dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Plumpang, Kabupaten Tuban.

“Satu korban meninggal dunia di TKP, yaitu pengemudi sepeda motor. Sedangkan untuk yang sopir mobil dan penumpangnya tidak apa-apa, meski mobilnya tertimpa pohon,” ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPTU Khoirul Ahmad.

Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan. (Mardiyah/Mdn)

Pos terkait