Tak Fokus Saat Berkendara, Remaja Asal Mojo Kediri Tewas Tertabrak Dump Truk

Kecelakaan motor vs dump truck
Kecelakaan motor vs dump truck

LINTASJATIM.com, Kediri – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Desa Mlati Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Insiden tersebut melibatkan seorang remaja bernama Ciko (13), warga Tambibendo Mojo Kediri yang bertabrakan dengan dump truk yang dikemudikan Hafid, warga Tambibendo Mojo Kediri.

Bacaan Lainnya

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota IPDA Purwanto Prasetijo, S.H. mengatakan kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Fit S nopol AG 4354 GC, yang dikendarai Ciko melaju dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di lokasi, melintas dump truk dari arah jalan Tambangan menuju jalan raya Mojo. Karena kurang fokus dan tidak memperhatikan adanya dump truk, Ciko akhirnya agak mepet dengan dump truk dan terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Akibat insiden lalu lintas tersebut, Ciko meninggal dunia di tempat. Kemudian, jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum.

“Untuk jenazah sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Kediri,” ujar Purwanto.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat insiden lalu lintas diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota sebagai barang bukti.

Pos terkait