Mahasiswa Ubaya Tewas Terpeleset Saat Mendaki Gunung Penanggungan Mojokerto

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Erfando Ilham Nainggolan (20) asal Bulak Banteng, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran Surabaya tewas saat mendaki gunung Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto lewat jalur Tamiajeng, Sabtu (22/1/2021) malam.

Pendaki gunung dari Mahasiswa Universitas Surabaya ini mendaki bersama 11 temannya yang tergabung di komunitas Pecinta Alam Ubaya sejak Kamis (20/1/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui bahwa rombongan pendaki ini turun ke pos 4 sekitar pukul 23.00 WIB. Nahas, ditengah perjalanan terpeleset dan membuatnya tak sadarkan diri.

“Korban tidak sadar, entah karena terbentur sesuatu atau apa. Selanjutnya korban dibopong oleh teman-teman,” ujar Panitia Pendakian , Jefri, Minggu (23/1/2022), seperti dilansir dari laman Jatimnow.com.

Karena medan jalan yang ditempuh cukup terjal, maka beberapa panitia dan petugas jalur pendakian Gunung Penaggungan datang memberikan bantuan.

Korban diketahui sudah meninggal dunia saat petugas penjaga jalur pendakian datang. Korban dievakuasi ke Puskesmas Trawas kemudian dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari.

Pos terkait