Diduga Sopir Kurang Waspada, Dua Siswi SMK di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk

Dum Truk yang Menabrak Motor Siswi SMK di Pasuruan
Dum Truk yang Menabrak Motor Siswi SMK di Pasuruan

LINTASJATIM.com, Pasuruan Nasib nahas dialami Hikmatul Lailiyah (16) warga Dusun Jurang Pelen, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dan Rembulan Meisya Zahrah (16), warga Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Keduanya tewas usai motor yang mereka kendarai tertabrak Dump Truk, Selasa (21/12/2021). Kecelakaan maut ini terjadi di Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan ini bermula saat dump truk bernopol B 9489 UYW melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian motor Scoopy bernopol N 4475 TX yang dikendarai kedua siswi SMK tersebut tertabrak dump truk dari arah belakang. Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi truk kurang hati-hati.

“Adapun faktor penyebab laka, diduga pengemudi dump truk kurang hati-hati,” ujar Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi, seperti dilansir dari laman Jatimnow.com.

Kedua jasad korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sementara itu, motor dan dump truk yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Pos Lantas Polsek Gempol.

Pos terkait