Kronologi Kecelakaan Yaris Vs Innova di Tol Nganjuk, 7 Orang Luka

Kecelakaan Mobil Yaris di Tol Nganjuk
Kecelakaan Mobil Yaris di Tol Nganjuk

LINTASJATIM.com, NganjukToyota Yaris menabrak Toyota Innova di Tol Ngawi Kertosono KM 668.150/B Nganjuk. Akibat kecelakaan itu 7 orang penumpang dilarikan ke RSUD Nganjuk.

“Betul kecelakaan di Ruas Tol Ngawi Kertosono, tepatnya KM 669.150/B Nganjuk. Tabrak belakang oleh Toyota Yaris terhadap Toyota Innova. Ada 7 korban luka,” ujar Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi detikJatim, Rabu (27/4/2022).

Bacaan Lainnya

Kecelakaan itu terjadi Rabu siang pukul 13.00 WIB. Yaris bernopol N 1795 IB yang dikendarai Zainur Rohman (42) warga Jiwan, Madiun saat itu sedang melaju dari Surabaya ke Madiun.

Sementara pada saat bersamaan Innova AE 1633 EQ yang dikemudikan Saimin (45) warga Babadan, Ponorogo melaju di depannya. Tiba-tiba saja Yaris yang dikendarai Zainur menabrak Innova yang sedang mengangkut 6 orang penumpang itu.

“Jadi saat kejadian cuaca cerah, (tiba-tiba) Toyota Yaris itu menabrak kendaraan di depannya Toyota Innova yang berisi 6 orang,” katanya.

Dwi menyampaikan, kecelakaan itu diduga karena pengemudi kendaraan Yaris kurang konsentrasi. “Diduga pengemudi Toyota Yaris itu mengantuk sehingga menabrak kendaraan di depannya,” tandasnya.

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian bersama Jasa Marga telah melakukan evakuasi terhadap 7 orang penumpang maupun sopir dua mobil yang terluka akibat kecelakaan itu. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Nganjuk agar segera mendapatkan perawatan.

“Semua korban sudah dirawat di RSUD Nganjuk. Dari 7 itu ada 6 dari penumpang kendaraan Toyota Innova dan satu dari kendaraan Toyota Yaris. Semuanya luka ringan,” kata Dwi.

Source: detik.com

Pos terkait