Media Pembelajaran Harus Sesuai Karakteristik dan Kebutuhan Pembelajar

Workshop Virtual Series ke Empat
Workshop Virtual Series ke Empat

LINTASJATIM.com, Lamongan – Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Digital menjadi pokok bahasan dalam Workshop Virtual Series “Pengelolaan Pendidikan Melalui Distance Learning Di Masa Pandemi” hari ke 4 yang diselenggarakan Universitas PGRI Adi Buana Kampus Lamongan, Kamis, (2/7/2020).

Diawali dengan paparan Dr. Siyamta, M.T Instruktur Nasional dan PTP PPPPTK BOE Malang yang menitik beratkan pembahasan materi akan perlunya pengembangan media pembelajaran digital yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan generasi pembelajar saat ini.

Bacaan Lainnya

Dosen Unipa Kampus Lamongan Ety Youhanita, S.Pd, M.Pd mendapat giliran ke 2 memaparkan materinya yang membahas penerapan media pembelajaran berbasis virtual learning

Materi terakhir disampaikan oleh Evi Aulia Rachma, S.Pd, M.Pd. Dalam paparan materinya Evi menghimbau agar pendidik harus mampu beradaptasi dengan teknologi, karena para pendidik dituntut untuk mampu mengelola pembelajaran yang lebih variatif dan inovatif.
Webinar dipandu oleh Hadi Suryanto, S.T, M.Pd sebagai moderator

Peserta dari berbagai wilayah Indonesia yang berjumlah ribuan terlihat antusias mengikuti webinar, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan. Webinar akan berlangsung hingga 5 Juli 2020 dengan mengangkat pokok bahasan yang berbeda setiap harinya. (Gfr/Stj)

Pos terkait