Viral, Maling CD dan Lingerie Wanita di Banyuwangi Terekam CCTV

  • Whatsapp
Maling Pakaian Dalam Tertangkap CCTV
Maling Pakaian Dalam Tertangkap CCTV

LINTASJATIM.com, Banyuwangi – Aksi pencurian pakaian dalam hingga lingerie terjadi di Dusun Krajan, Desa Sempu, Banyuwangi.

Dalam aksinya pelaku memasuki pekarangan rumah warga dengan cara memanjat pagar. Aksi pencurian yang meresahkan warga tersebut berhasil terekam kamera CCTV milik salah satu korban bernama Khrisna Wiyahsa (31).

Bacaan Lainnya

Ternyata kamera tersebut memang sengaja dipasang di lokasi istrinya di tempat menjemur pakaian. Diketahui istri Khrisna sering kehilangan pakaian dalamnya selama 7 bulan. Tetangga korban juga mengalami kejadian yang sama. Atas kasus tersebut, korban melaporkan aksi pencurian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Sempu Iptu Karyadi membenarkan laporan tersebut dan bergerak mencari barang bukti.

“Benar ada laporan dan kita sekarang mengumpulkan barang bukti dan segera mencari orang yang meresahkan masyarakat,” ujarnya, Senin (4/10/2021), seperti dilansir dari laman Jatimnow.com

Berbekal rekaman CCTV tersebut, polisi akan mengungkap identitas pelaku pencurian pakaian dalam tersebut.

Diduga pelaku memiliki kelainan seksual. Hal ini diperkuat dengan kasus pencurian boneka milik Erni warga setempat, bahkan pelaku juga merobek bagian selangkangan boneka tersebut.

“Selain mengambil baju dalaman milik wanita, pelaku sempat meniduri boneka anak saya dengan merobek bagian V boneka. Di boneka itu terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,”ungkapnya.

Pos terkait