Khutbah Jumat Singkat untuk Pelajar: Cara Berucap dan Bersikap di Era Teknologi

ilustrasi teknologi informasi
ilustrasi teknologi informasi

Teks khutbah jumat singkat untuk pelajar berikut ini mengangkat tema teknologi dengan judul cara berucap dan bersikap di era teknologi.

Kita semua tahu bahwa tantangan terbesar generasi bangsa, anak-anak muda adalah menghadapi budaya atau gaya hidup akibat teknologi.

Bacaan Lainnya

Teknologi yang semakin canggih dan derasnya arus informasi membuat para pelajar lebih mudah mengakses berbagai konten baik positif maupun negatif.

Oleh karena itu, khutbah jumat singkat untuk pelajar ini disajikan dalam rangka membentengi pelajar dari pengaruh negatif akibat perkembangan teknologi.

Khutbah jumat singkat untuk pelajar ini dilengkapi dengan khutbah pertama dan kedua dengan bahasa arab yang mudah dipahami oleh pelajar. Semoga bermanfaat.

KHUTBAH JUMAT I

اَلْحَمْدُ لِلّٰه، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ رَسُوْلِ اللهِ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ وَالَاهُ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَّا إِلهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، لَا نَبِيَّ بَعْدَهُ، أَمَّا بَعْدُ، فَإِنِّي أُوْصِيْكُمْ وَنَفْسِيْ بِتَقْوَى اللهِ الْعَلِيِّ الْقَدِيْرِ الْقَائِلِ فِيْ مُحْكَمِ كِتَابِهِ: وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوَى

Maasyiral Muslimin rahimakumullah,

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait