Khutbah Jumat Bulan Syawal 28 April 2023 PDF Menyentuh Hati Tentang Keutamaan Puasa Syawal

Ilustrasi Khutbah Jumat
Ilustrasi Khutbah Jumat

Berikut ini materi khutbah jumat edisi awal bulan Syawal 1444 Hijriyah atau tepatnya tanggal 28 April 2023 yang mengangkat judul tentang keutamaan puasa bulan Syawal.

Teks khutbah jumat ini diambil dari situs khutbahsingkat.com yang merupakan partner media kami dalam hal materi khutbah jumat terupdate.

Bacaan Lainnya

Jika Anda ingin mencari materi khutbah jumat dengan berbagai judul menarik silahkan kunjungi situs khutbahsingkat.com.

Materi khutbah jumat awal bulan Syawal 28 April 2023 ini ditulis oleh Amien Nurhakim, mahasantri Pesantren Luhur Ilmu Hadits Darussunnah yang telah publish di situs NU Online.

Redaksi Khutbahsingkat.com kemudian menyempurnakan dengan menambah referensi sehingga keterangan tentang puasa bulan Syawal lebih lengkap, jelas dan padat.

Khotib bisa mendapatkan teks khutbah jumat PDF tentang puasa bulan syawal berikut ini dengan cara download pada link yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File yang sudah terdownload silahkan cetak dengan kertas ukuran A4. Kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih simpel dan praktis.

Berikut ini naskah khutbah jumat tentang puasa bulan Syawal lengkap dengan khutbah pertama dan kedua serta doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait