Khutbah Jumat 2 November 2022 Bahasa Jawa PDF Membuat Jamaah Menangis Haru

ilustrasi khutbah jumat
ilustrasi khutbah jumat

Khutbah jumat tanggal 2 November bahasa jawa terbaru PDF kali ini mengangkat judul tentang meraih keberuntungan dunia dan akhirat yang bisa membuat jamaah menangis haru.

Khutbah jumat ini cocok dibawakan oleh khotib yang menginginkan jamaah sedih atau terharu mendengan khutbah kita.

Bacaan Lainnya

Perlu kita ketahui bahwa salah satu hal yang membahagiakan di dunia dan akhirat adalah menjadi orang yang beruntung. Lantas bagaimana menjadi orang yang beruntung?

Pada naskah khutbah jumat berikut ini akan dijelaskan tips bagaimana agar kita menjadi orang yang benar-benar beruntung di dunia dan di akhirat kelak.

Naskah khutbah jumat tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah jumat selengkapnya dengan durasi singkat padat sekitar 10 menit. Semoga bermanfaat untuk para khotib maupun mubaligh.

Konten ini kerjasama dengan situs khutbahsingkat.com

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait