Khutbah Jumat Bulan Muharram NU Online: Keistimewaan dan Amalan Muharram

Ilustrasi bulan Muharram
Ilustrasi bulan Muharram

Salah satu bulan mulia disisi Allah SWT yaitu bulan Muharram. Bulan ini terdapat berbagai keistimewaan dan amalan yang bisa dilakukan untuk mendapat pahala.

Oleh karena itu, contoh teks khutbah jumat berikut ini sangat cocok dibawakan pada hari jumat di bulan Muharram.

Bacaan Lainnya

Jamaah akan mendapat pemahaman tentang bagaimana Allah SWT memuliakan bulan Muharram. Amalan-amalan ringan namun mendapat pahala yang besar juga akan dijelaskan dalam materi khutbah jumat ini.

Contoh teks khutbah jumat bulan Muharram ini tersedia versi PDF yang bisa Anda dapatkan pada menu yang ada di akhir naskah. BACA: Cara Downlad File PDF

Alasan memilih khutbahsingkat.com sebagai rujukan materi khutbah yaitu karena durasi yang disediakan sangat singkat. Karena telah melalui telaah dan penyuntingan.

Berikut ini teks khutbah jumat bulan Muharram dengan tema keistimewaan dan amalan di bulan Muharram lengkap dengan khutbah pertama dan kedua. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait