Khutbah Idul Fitri Bahasa Sunda 2022 PDF Bikin Jamaah Menangis

Ilustrasi Idul Fitri
Ilustrasi Idul Fitri

Teks khutbah idul fitri bahasa Sunda 2022 PDF paling bagus kali ini berjudul lebaran penuh berkah. Naskah khutbah tersedia dengan bahasa sunda yang baik sehingga mudah dipahami.

Teks khutbah Idul Fitri bahasa sunda 2022 ini ditulis oleh DR KH Abun Bunyamin, Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin; Rais Syuriyah PCNU dan Ketua Umum MUI Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Redaksi Khutbahsingkat.com mengambil teks khutbah bahasa sunda berikut ini dari website NU Online. Kami menyunting beberapa kalimat dan pragraf sehingga lebih ringkas.

Naskah khutbah Idul Fitri bahasa sunda 2022 berikut ini tersedia versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang tersedia di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah idul fitri bahasa sunda 2022 terbaik lengkap dengan khutbah pertama dan kedua serta doanya berharokat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait