Kumpulan Materi Khutbah Idul Fitri 1443 H / 2022 M Terbaik Sepanjang Masa

Khutbah Idul Fitri Terbaik Sepanjang Masa
Khutbah Idul Fitri Terbaik Sepanjang Masa

Secara khusus redaksi menyajikan sederet kumpulan materi khutbah Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2022 Hijriyah. Khutbah Idul Fitri berikut ini khutbah pilihan dan terbaik sepanjang masa.

Teks khutbah yang kami sajikan ini bersumber dari situs Khutbahsingkat.com. Dalam website tersebut banyak tersedia teks khutbah Idul Fitri terbaik sepanjang masa.

Bacaan Lainnya

Khutbah Idul Fitri terbaik sepanjang masa berikut ini dilengkapi dengan doa penutup menggunakan bahasa Indonesia. Sehingga, jamaah akan menangis haru karena doa pakai bahasa Indonesia.

Berikut ini Khutbah Idul Fitri terbaik sepanjang masa selengkapnya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

1. Ayo Meminta Maaf dan Bahagiakan Orang Tua

Berikut ini materi khutbah Idul Fitri 1443 H / tahun 2022 M penuh makna. Materi ini ditulis oleh Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu dengan tema “Meminta Maaf dan bahagiakan Orang Tua”.

Salah satu manfaat momen Idul Fitri yaitu memohon maaf kepada orang tua. Orang tua adalah sosok yang mulia disisi Allah SWT. Sayangnya, banyak orang yang enggan meminta maaf kepada orang tua.

Download PDF DISINI

2. Menyambung dan Memperkuat Silaturahmi

Materi khutbah hari Raya Idul Fitri menyentuh hati kali ini menyajikan tema tentang menyambung dan memperkuat Silaturahmi. Khutbah Idul Fitri singkat padat ini menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dimengerti.

Melalui teks khutbah Hari Raya Idul Fitri berikut ini akan menjelaskan tentang salah satu perilaku Rasulallah SAW yaitu menyambung Silaturahmi. Bahkan dalam Sabda beliau disebutkan keutamaan atau hikmah Silaturahmi.

Download PDF DISINI

3. Antara Idul Fitri dan Dosa Jariyah Digital

Materi khutbah Idul Fitri terbaru format PDF dilengkapi dengan mukaddimah dan khutbah penutup. Teks Khutbah Idul Fitri berikut berjudul antara Idul Fitri dan dosa jariyah digital yang bisa membuat hati jamaah terenyuh.

Khutbah Idul Fitri kali ini sangat relevan dengan perkembangan zaman. Dimana saat ini kita sedang berada di dua dunia yaitu dunia nyata dan dunia maya. Kita berada di zaman serba digital sehingga potensi dosa tidak hanya di dunia nyata tetapi di dunia maya.

Download PDF DISINI

Pos terkait