Terbakar Cemburu, Pria di Jember Bacok Tetangga Sendiri Hingga Tewas

Pelaku Saat Menunjukan Tempat Kejadian Perkara
Pelaku Saat Menunjukan Tempat Kejadian Perkara

LINTASJATIM.com, Jember – Akibat terbakar cemburu, seorang pria di Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong membacok tetangga sekaligus teman baiknya sendiri hingga tewas, Minggu (7/3/2021) pagi.

Pelaku adalah Tauhid (39) yang tega membacok teman baiknya yakni Sukari (37). Pelaku melakukan aksi brutalnya tersebut di samping rumah Sukari sekitar pukul 06.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Korban menderita luka bacok di beberapa bagian tubuhnya seperti kepala, paha, pinggang, dada, dan paha. Nyawa korban tak tertolong saat dilarikan warga ke Puskesmas Cakru.

Bahkan aksi kejinya tersebut dilakukan di depan anak dan dan istri korban. Pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian ke Mapolsek Kencong.

Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso menyebut jika pembacokan yang dilakukan pelaku dipicu masalah asmara yang terjalin antara Sukari dan istri pelaku.

“Dari pemeriksaan sementara, karena pelaku sakit hati. Dia mendapatkan cerita dari istri pelaku, kalau sang istri ini punya hubungan dengan korban,” kata Adri, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com.

Kronologi pembacokan tersebut berawal saat korban sedang asyik berbincang dengan istrinya di samping rumah sambil memberi makan burung merpati peliharaanya.

Tanpa basa-basi, pelaku datang dan langsung menyabetkan celurit secara bertubi-tubi pada korban.

Bahkan, anak korban Muhammad Salman Alfarisi (18) mengatakan jika bapaknya dibacok hingga 4 kali.

Salman sempat melerai pelaku agar pelaku berhenti melakukan aksinya, namun pelaku mengabaikannya dan tetap membacok korban tanpa ampun.

Pos terkait