Viral Seorang Pria Bawa Parang Ngamuk di Mapolres Jember

Viral Pria Bawa Parang Ngamuk di Mapolres Jember
Viral Pria Bawa Parang Ngamuk di Mapolres Jember

LINTASJATIM.com, Jember – Seorang pria terlihat membawa parang mengamuk di Mapolres Jember. Aksi pria itu terekam video dan viral di media sosial.

Video berdurasi 1 menit 16 detik itu diawali dengan tayangan pria mengenakan kaus dan celana pendek turun dari motor yang diparkir di halaman Mapolres. Dia lalu mengambil parang dari jok motor.

Situasi dalam video tersebut tampak menegangkan. Suara tembakan juga sempat terdengar saat polisi berupaya melumpuhkan pria tersebut.

Polisi juga berteriak agar pria itu menyerahkan diri. Namun, pria itu tidak menggubris dan justru menantang petugas untuk duel.

Polisi tetap berusaha untuk bisa mendekati pria tersebut.Di akhir video terdengar suara tembakan. Tetapi tidak diketahui apakah tembakan tersebut mengarah ke pria kalap tersebut.

Pria itu diketahui berinisial CAP (34), warga Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Windy Syafutra Wakapolres Jember Kompol membenarkan bahwa video itu terjadi di Polres Jember dan petugas berhasil mengamankan pria itu.

“Kejadiannya Rabu (12/8) kemarin. Sekitar pukul 14.00 WIB. Sudah kita amankan. Memang sempat ada tembakan peringatan,” pungkasnya, Sabtu (15/8/2020). (Mjd/Stj)

Pos terkait