Peringati HUT Polwan RI ke-76, 20 Polwan Polresta Banyuwangi Donorkan Darah

LINTASJATIM.comBanyuwangi, Usai melaksanakan Apel pagi, sekitar 20 Polwan Polresta Banyuwangi menuju Kantor PMI Banyuwangi untuk melaksanakan Donor Darah pada Senin (12/08/2024).

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung oleh PaKor Polwan Polresta Banyuwangi Kompol Indah Citra Fitriani berangkat bersama-sama menggunakan Armada bus dari Polresta.

Di sela-sela kesibukan yang begitu padat, para Polwan Polresta Banyuwangi menyempatkan waktunya untuk berkegiatan sosial ini dan terlihat sangat antusias mendonorkan darahnya di kantor PMI Banyuwangi.

“Mungkin hanya ini salah satunya kegiatan sosial yang bisa kami berikan sebagai bentuk Wujud cinta kasih dan Kepedulian kami para Polwan Polresta Banyuwangi kepada sesama,” ujar Pakor Polwan Polresta Banyuwangi ini.

Sementara itu Iptu Titik saat di temui awak media mengatakan dengan berkegiatan sosial Donor Darah ini para Polwan Polresta Banyuwangi dapat mengisi kegiatan yang positif dalam memperingati HUT Polwan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

“Kami juga mohon doa agar Polwan Polresta Banyuwangi senantiasa bisa menjalankan tugas pokok sesuai dengan fungsinya yang penuh dengan Kedisiplinan dan tanggung jawab,” ungkap Iptu Titik.

Pos terkait