Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Digital Binance Coin? Simak di Sini

Kripto Binance Coin (BNB)
Kripto Binance Coin (BNB)

Cryptocurrency atau mata uang kripto makin hari kian banyak saja peminatnya dari berbagai kalangan. Mayoritas orang masih menggunakan Bitcoin (BTC) sebagai pilihan padahal ada jenis aset kripto lainnya yang tidak kalah prospektif salah satunya Binance Coin (BNB). Cara mendapatkan uang digital BNB tersebut juga tidak begitu sulit dan kapitalisasi pasarnya sudah cukup besar.

Saat ini BNB telah menempati market cap atau kapitalisasi pasar urutan keempat (4) di bawah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Tether (USDT). Dengan posisi yang cukup kuat tersebut bukan tidak mungkin nantinya BNB bisa melampaui aset kripto di atasnya mengingat hingga hari ini cryptocurrency masih menjadi aset investasi dengan prospek yang cukup cerah.

Lebih Mengenal Aset Kripto Binance Coin (BNB)

Bitcoin memang masih menjadi favorit banyak kalangan untuk dijadikan sebagai instrumen investasi namun perlahan tapi pasti Binance Coin (BNB) juga makin memperlihatkan taringnya. Bahkan menurut data dari pasar yang terbaru menyebutkan bahwa perdagangan koin kripto mengalami kelesuan namun justru BNB meroket nilainya hingga lebih dari 12%.  Ini tentu saja menjadi poin yang menarik bagi para trader untuk mulai memikirkan BNB selain Bitcoin dan lainnya.

Harga atau nilai dari Binance Coin (BNB) per keping pada bulan Oktober 2021 mencapai angka Rp. 6,7 jutaan atau sekitar USD 487. Konversi harga Binance Coin (BNB) ke dalam uang Rupiah (IDR) disimbolkan dengan BNB to IDR yang nilainya fluktuatif dan dipengaruhi sentimen pasar.  Namun melihat grafik yang ada BNB memperlihatkan sentimen yang positif dari waktu ke waktu sehingga nilainya selalu mengalami kenaikan.

Cara untuk Mendapatkan Koin Kripto BNB

Tertarik untuk mencoba investasi dengan koin kripto BNB? Nah, Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang cukup mudah yaitu :

  1. Mendaftar pada crypto exchange atau broker kripto yang resmi di Indonesia salah satunya adalah Tokocrypto.
  2. Setelah itu Anda tinggal bikin akun pada Tokoccrypyo dan lakukan verifikasi data.
  3. Kemudian lakukan deposit uang lalu pilih jenis koin kripto yang ingin dibeli misalnya Binance Coin (BNB).
  4. Anda bisa mulai trading aset kripto untuk mendapatkan keuntungan.

Seluk Beluk Trading Kripto

Sebagaimana instrumen lainnya seperti saham, obligasi, sukuk dan sebagainya mata uang kripto selain bisa diinvestasikan juga dapat diperjualbelikan lewat trading. Bagi sebagian kalangan trading dianggap sebagai jalan yang lebih cepat untuk memperoleh keuntungan termasuk melalui aset kripto.

Para trader harus memiliki kemampuan membaca kesempatan kapan harus menjual dan membeli koin kripto seperti BTC, ETH, BNB dan lainnya. Trader juga sebaiknya selalu memantau perubahan atau fluktuasi nilai yang digambarkan dalam chart. Perdagangan aset kripto tidak mengenal hari libur dan berlangsung selama 7×24 jam seminggu.

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan ataupun menjual aset kripto adalah melalui broker atau crypto exchange resmi seperti Tokocrypto. Aktivitas trading kripto melalui Tokocrypto dijamin aman dan tahapannya cukup mudah. Bagi pemula tinggal buka saja aplikasinya lalu buat akun dan verifikasi data.

Setelah itu Anda cukup deposit sejumlah dana dalam Rupiah (IDR) lalu pilih jenis aset kripto yang akan dibeli. Transaksi akan dikonversikan dari ke dalam bentuk Rupiah misalnya untuk Binance Coin yaitu BNB to IDR yang nilainya saat ini sekitar Rp. 6,7 juta per keping Binance Coin.

Mudah bukan cara mendapatkan uang digital Binance Coin (BNB) ataupun jenis lainnya seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan sebagainya. Keuntungan dari aset kripto bisa didapatkan melalui investasi maupun trading.

Pos terkait