Anggota Dewan Hj. Aisyah Lilia Agustina Beri Bantuan Korban Banjir dan Longsor Nganjuk

  • Whatsapp
Hj. Aisyah Lilia Agustina Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur
Hj. Aisyah Lilia Agustina Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur

LINTASJATIM.Com, Nganjuk – Banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Nganjuk mengetuk keprihatinan dan simpati masyarakat Indonesia.

Aksi kepedulian untuk membantu para korban pun terus ditunjukkan oleh banyak kalangan, termasuk anggota DPRD Fraksi PKB Jawa Timur Dra. Hj. Aisyah Lilia Agustina.

Bacaan Lainnya

Anggota Dewan tersebut turut menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir dan longsor di berbagai titik di Kabupaten Nganjuk.

“Kami mendistribusikan berbagai bantuan untuk korban banjir dan longsor di Kecamatan Ngetos, banjir di Kecamatan Berbek, Kecamatan Sawahan, Kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk,” ungkap Ning Icha.

Bantuan tersebut berupa bantal, selimut, kasur lantai (alas tidur) dan berbagai alat bantu untuk membersihkan bekas banjir dan alat bantu mencari korban longsor yang belum ditemukan.

“Kita sedang berduka, kerja sama segenap lapisan masyarakat saling bahu membahu meringankan beban masyarakat,” ungkap Aisyah Lilia, Kamis (18/2/2021).

“Semoga bantuan tersebut akan membantu meringankan beban para korban banjir dan longsor di Nganjuk,” pungkas Pengurus PW Muslimat NU Jawa Timur itu.

Pos terkait