Viral Video Helm di Kantor Dishub Probolinggo Bergerak Sendiri

  • Whatsapp
Helm bergerak Sendiri
Helm bergerak Sendiri

LINTASJATIM.com, Probolinggo – Pegawai di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Probolinggo dihebohkan dengan peristiwa di luar nalar. Dari rekaman CCTV di kantor itu, helm salah satu pegawai bergerak sendiri diiringi bayangan putih.

Dari video rekaman CCTV yang dilihat para pegawai Dishub Kota Probolinggo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.57 Wib, Kamis (7/1/2021). Helm tersebut adalah milik Yudha Setiawahyudi, salah seorang pegawai di kantor itu.

Bacaan Lainnya

Al Amin, Seksi Elektrikal Bidang Pengembangan Transportasi Elektrikal Dishub Kota Probolinggo menyebut bahwa sebelum kejadian tersebut dirinya bersama dengan rekan kerjanya tengah ngopi bareng di ruang belakang.

“Saat itu ada hal aneh terdengar seperti gelas pecah terkena senggolan. Setelah kami dilihat ada helm yang jatuh,” jelas Amin, Jumat (8/1/2021).

Padahal, lanjut Amin, saat itu suasana kantor sedang sepi. Karena penasaran, Amin bersama rekan kerja mencoba melihat video rekaman CCTV yang ada dalam ruangan tersebut.

“Ternyata terlihat helm tersebut jatuh. Sehingga salah satu teman ketakutan bahkan tidak mau di ruangan ini,” ungkapnya.

Kejadian aneh pada hari itu juga dirasakan oleh pegawai lain. Pegawai itu bercerita ke Amin bahwa melihat mobil dinas yang ada di kantor tersebut bergerak seperti ada orang yang masuk atau keluar dari mobil bernopol N 42 RP milik almarhum kepala dinas.

Pos terkait