Niat Hati Selfie Gaya Leher Tergantung, Pria Asal Sidoarjo Malah Tewas Beneran

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Geri Fransiskus (50), warga Dusun Pandokan Lor, Desa Lajuk, Porong mengalami nasib nahas.

Pria yang akrab disapa Brewok ini sebenarnya ingin mendapat foto yang bagus dengan posisi leher menggantung, namun bukan spot foto yang didapat, malah nyawa pria tersebut melayang, Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

Tubuh pria itu ditemukan menggantung dengan seutas tali tampar dan dikaitkan di kayu salah satu lapak di Pasar Porong. Tubuh korban sempat digerak-gerakkan, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong.

“Awal mulanya sekitar jam sebelas siang, korban ini bercanda ingin difoto dengan gaya menggantung. Namun setelah kepala diikat sendiri dengan tali tampar pada leher, korban tidak bergerak,” ujar salah satu saksi, Fendi.

“Saya kira hanya bergaya, eh ternyata benar-benar meninggal. Kami lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Porong,” imbuhnya.

Saksi langsung melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib. Untuk memastikan penyebab kematian korban. Korban akhirnya dibawa di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk di visum.

Polisi membenarkan kejadian ini. Usai menerima laporan, polisi langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan maupun penganiayaan. Jenazah korban di evakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Porong, Aiptu Asnan. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait