Kelebihan Menggunakan Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Anda Rasakan

  • Whatsapp
Ilustrasi Koin Emas
Ilustrasi Koin Emas

LINTASJATIM.com – Memilih aplikasi pinjaman online yang tidak baik dan menipu tentu akan merugikan Anda, bukannya membantu, justru menambah persoalan semakin rumit.

Oleh sebab itu, Anda harus pintar memilih penyedia jasa pinjaman online terbaik dan terpercaya. Pasalnya tak sedikit jasa pinjaman online yang menipu dan merugikan banyak orang.

Kelebihan Pinjaman Online

Dengan adanya aplikasi pinjaman online terpercaya dan terbaik memudahkan Anda mendapatkan dana dengan cepat untuk berbagai kebutuhan. Adapun berikut ini merupakan beberapa kelebihan pinjaman online, di antaranya yaitu:

1. Simpel dan Praktis

Tak bisa dipungkiri, dengan menggunakan aplikasi pinjaman online, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat, simpel dan praktis.

Hanya dengan smartphone dan paket data untuk terkoneksi dengan internet, Anda bisa langsung melakukan pengajuan pinjaman dana. Pasalnya semua pengajuan dan pengiriman pinjaman dilakukan dengan simpel dan praktis.

Melalui aplikasi, proses pengecekan kelengkapan dokumen juga dilakukan lewat internet. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot pergi penyedia jasa pinjam uang atau tatap muka antara kreditur dengan debitur.

2. Proses Cepat

Jika Anda pintar mencari aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya, Anda bisa mendapatkan proses pencairan dana yang cepat mulai dari 3 sampai 7 hari kerja, bahkan ada pula aplikasi pinjaman online yang menawarkan pencairan dana dalam waktu 24 jam.

Proses pencairan dana yang cepat ini menjadi salah satu nilai lebih, karena banyak debitur yang membutuhkan dana dengan cepat

3. Syarat Mudah

Jika selama ini anda meminjam uang dengan syarat yang rumit dan sulit, maka di jasa pinjaman online umumnya memberikan kemudahan kepada calon debitur.

Misalnya pada aplikasi pinjaman online OJK dari Tunaiku yang hanya memberikan syarat pengajuan pinjaman berupa KTP saja. Karena KTP menyimpan cukup lengkap data identitas diri WNI.

Oleh sebab itu hanya dengan menyertakan e-ktp, kamu bisa langsung mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah.

4. Cicilan Ringan

Hal yang paling membantu ketika Anda meminjam di aplikasi pinjaman online, yaitu Anda dapat bayar pinjaman dengan cicilan yang ringan. Tentu saja aplikasi pinjaman online mempunyai bunga yang kompetitif, maka tak heran jika besaran cicilannya pun ringan.

Meskipun begitu, Anda juga tetap harus pintar memilih layanan pinjaman terpercaya. Karena tak sedikit aplikasi pinjaman online yang menawarkan cicilan ringan namun menyertakan bunga besar. Hal tersebut berimbas pada penipuan yang menimpa Anda.

Untuk mencari penyedia pinjaman terbaik, Anda harus memastikan bahwa pinjaman online tersebut sudah terdaftar di OJK. Pinjaman online OJK yang terpercaya dan berkualitas baik yaitu Tunaiku.

Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech yang hadir pertama kali di Indonesia serta bergerak dalam bidang pinjam uang online tanpa agunan.

Tunaiku menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah dan dapat melayani dengan sangat cepat, yaitu dalam kurun waktu 24 jam. Karena aplikasi ini didukung dengan teknologi data analisis yang canggih

Tunaiku merupakan produk pinjaman online tanpa agunan dari bank Amar Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 2014.

Penyedia jasa pinjam online ini tidak mengharuskan Anda untuk memiliki kartu kredit, pengajuan sangat mudah yaitu hanya dengan mengisi formulir dan pinjaman cepat cair sesuai dengan nominal yang diminta.

Itulah 4 kelebihan menggunakan aplikasi pinjaman online yang bisa Anda rasakan. Baik meminjam dana online maupun offline tentu memiliki kelebihan masing-masing. Hal tersebut kembali kepada diri Anda, Apakah anda lebih nyaman menggunakan aplikasi pinjaman online atau secara langsung?

Pos terkait