Baru Check In Belum Sempat Main, Lansia Ini Tewas di Kamar Hotel

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Surabaya – Seorang lansia bernama Sueb (65) tahun tewas di kamar hotel yang ada di Jalan Makam Peneleh Surabaya. Kakek tersebut tewas setelah chek in bersama seorang wanita.

Berdasarkan keterangan Iptu Sutrisno Kanit Reskrim Polsek Genteng, korban ditemukan tewas pada pukul 09.40 Wib. Sueb sempat mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Sueb tiba-tiba mengalami kejang-kejang sebelum main dengan seorang wanita bernisial S (50),” ungkap Sutrisno kepada Wartawan, Jum’at (20/11/2020).

Wanita yang menyaksikan pasangannya dalam kondisi kejang lantas menghubungi pihak hotel. Kemudian pihak hotel menghubungi Polsek Genteng.

Setelah diperiksa oleh tim medis, ternyata Sueb sudah tak bernyawa. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSU Dr. Soetomo Surabaya.

Sutrisno mengatakan, korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung. Informasi itu diperoleh dari keterangan keluarga korban.

Sementara itu, wanita yang bersama korban masih dimintai keterangan oleh pihak polisi. Wanita tersebut mengaku pasangan siri korban.

Pos terkait