Viral, Video ABG Joget Saat Peringatan Maulid Nabi, Dua Pelaku Meminta Maaf

  • Whatsapp
ABG di Sampang Joget Saat Peringatan Maulid Nabi
ABG di Sampang Joget Saat Peringatan Maulid Nabi

LINTASJATIM.com, Sampang – Video tujuh ABG Berjoget saat peringatan Maulid Nabi beredar di media sosial. Video tersebut viral dan memancing amarah warganet karena dianggap tak etis.

Video tersebut direkam di Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Sampang, Madura.

Bacaan Lainnya

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak tujuh ABG tak mengenakan jilbab, memakai celana jeans, dan berdiri disamping peserta yang melantunkan sholawat.

Bahkan, tiga dari tujuh ABG terbut terlihat lincah dan aktif saat berjoget ditengah alunan musik.

Sontak aksi mereka pun mendapat perhatian pasang mata peserta sholawatan. Namun, bukannya malu, mereka malah senang dengan perbuatannya. Bahkan, sesekali mereka tersenyum dan tertawa.

Anehnya, warga yang hadir tak berani melarang dan memperingatkan perbuatan tak etis yang mereka lakukan.

Atas viralnya video ini, polisi langsung bergerak cepat mencari keberadaan pelaku dan meminta klarifikasi.

Dua dari tujuh ABG langsung menyampaikan permintaan maafnya pada masyarakat dan berjanji takkan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Sehubungan dengan perbuatan kami yang sedang viral di media sosial yaitu aksi joget kami di acara selawatan di Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura. Sampang. Dengan ini kami mengakui perbuatan kami tersebut kurang sopan,” ujar perempuan berinisial NH dalam video permintaan maafnya, Kamis (12/11/2020).

Dua pelaku mengatakan bahwa video tersebut dibuat tanpa maksud menyinggung siapapun dan aksinya dilakukan secara spontan.

Pos terkait