Gegara Cinta Ditolak Janda, Pria Ini Nekat Pergi ke Akhirat

  • Whatsapp
Petugas Mengevakuasi Korban Gantung Diri Lintasjatim.com
Petugas Mengevakuasi Korban Gantung Diri Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Seorang Pria berinisial DD (26) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Warga Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi itu diduga depresi karena cintanya ditolak janda.

Dugaan itu berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Janda yang dicintai korban bernama Nur yang tinggal di perumahan tersebut sekitar 100 meter dari korban ditemukan.

Bacaan Lainnya

“Dari pengakuan wanita idaman korban, bahwa korban mengatakan kalau cintaku kamu tolak, aku akan bunuh diri,” ungkap Kapolsek Krian AKP Muklason.

Kata Muklason, DD ditemukan gantung diri di sebuah rumah kosong di Kecamatan Krian Sidoarjo. Sebelum mengakhiri nafasnya, DD sempat ke rumah Nur dan bilang jika dirinya akan bunuh diri.

“TKP bunuh diri sekitar 100 meter dari rumah Nur. Dua saksi yang tahu ada orang bunuh diri kemudian lapor ke satpam dan diteruskan kepada kami,” ungkap Muklason.

Tim Identifikasi Polresta Sidoarjo kemudian mendatangi lokasi kejadian, untuk mengumpulkan bukti-bukti dan mengevakuasi korban. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan.

“Ini murni bunuh diri. Kami telah memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Kami juga mengamankan satu unit sepeda motor milik korban,” jelas Mukhlason. (Af/Stj)

Pos terkait