Bus Tabrak Truk di Bojonegoro Hingga Terguling, 4 Orang Luka-luka

  • Whatsapp
Truk Terguling di Bojonegoro
Truk Terguling di Bojonegoro

LINTASJATIM.com, Bojonegoro – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Babat – Bojonegoro tepatnya di Desa Gunungsari, Kecamatan Boureno, Bojonegoro.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (23/10/2020) pagi sekitar pukul 05.15 Wib. Beruntung tak ada korban dalam kecelakaan ini, namun 4 orang mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Kronologi kecelakaan bermula saat bus Rajawali Indah nopol S7742 yang dikemudikan oleh Rofik melaju kencang dari arah Barat ke Timur.

Namun, dari arah berlawanan melaju truk tangki nopol 8355 yang dikemudikan Musa dengan kecepatan sedang.

Bus berniat menyalip truk, namun karena jarak terlalu dekat. Posisi jalan yang tidak terlalu lebar, dan jalanan licin karena hujan, maka kecelakaan tak bisa terhindarkan.

Bus langsung menghantam truk tangki. Sopir truk tangki yang kaget tertabrak mencoba mengendalikan kendaraannya dengan membanting setir ke kiri.

Nahas, kecelakaan kembali terjadi dengan kendaraan truk Fuso nopol K 1325 PE yang dikemudikan oleh Suwarno.

Truk fuso pun terguling beserta muatannya berisi tembakau berceceran ke jalan raya. Tak hanya itu, bus juga menabrak pagar rumah warga.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Iptu Luluk langsung datang ke lokasi guna melakukan olah TKP dan evakuasi kendaraan.

“Masih proses evakuasi dan ada empat orang luka diantaranya sopir bis. Jadi kalau kronologi awal bus mau nyalip tapi ada truk tangki dari arah berlawanan,” ujarnya. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait