Pengurus Baru KONI Ngawi Hari Ini Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Ngawi periode 2020-2024, Rabu (211020).
Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Ngawi periode 2020-2024, Rabu (211020).

LINTASJATIM.com, Ngawi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Ngawi, melangsungkan upacara pelantikan pengurus baru periode 2020-2024, Rabu (21/10/2020).

Bertempat di Pendopo Wedya Graha, upacara tersebut berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, jaga jarak dan prokes lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H. Faisol S.H Ketua Umum KONI Kabupaten Ngawi beryukur kepengurusan baru periode 2020-2024 telah dilantik.

Kepada pengurus baru, Faisol berpesan agar koordinasi antar bidang ditingkatkan. Hal itu sebagai upaya untuk meminimalisir kesalahpahaman dalam berorganisasi.

“Ketika ada suatu hal perbedaan pendapat di dalam masing-masing bidang, dikoordinasikan dengan baik yaitu dengan cara musyawarah,” katanya.

Faisol juga berharap, dengan terbentuknya kepengurusan baru di dalam tubuh KONI Kabupaten Ngawi, bisa lebih mengoptimalkan dan mencetak atlet cabang olahraga (Cabor) masing-masing.

Pelantikan ini, juga disaksikan langsung oleh M. Nabil Ketua harian KONI Jawa Timur, melalui aplikasi zoom metting. (Dho/Stj)

Pos terkait